Cara Mendapatkan Kartu A+ dan S di Game LINE Let's Get Rich

Tags


Cara Mendapatkan Kartu A+ dan S di Game LINE Let's Get Rich. Dengan memiliki kartu A+ dan S, maka kemungkinan untuk menang semakin tinggi. Mungkin para pengunjung VANGIAN BLOG sudah memiliki kartu A+ bahkan S. Namun bagi yang belum mempunyai kedua kartu itu, saya akan memberikan beberapa tips supaya kalian bisa mendapatkan kartu kelas A+ dan S.


1. Mendapatkan kartu A+ dan S dengan cara combination

Anda bisa melakukan kombinasi ketika kalian memiliki 2 buah kartu yang memiliki level Maksimal. Contohnya: saya memiliki 1 kartu A Santino lv 20 dan kartu A whitney lv 20, jika di kombinasi maka sudah dipastikan kalian akan mendapatkan kartu A+, namun hasil dari kombinasi belum tentu sama dengan kartu yang kalian kombinasikan. Untuk mendapatkan kartu kelas S pun sama caranya dengan mendapatkan kartu kelas A+. Saya pernah meng-kombinasikan kartu A+ Santino lv 25 dengan A+ Ara lv 25, maka saya mendapatkan kartu kelas S Marinano seperti gambar diatas.

2. Membeli Card Pack

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan kartu kelas A+ dan S yaitu dengan membeli Card Pack, namun butuh keberuntungan yang sangat tinggi untuk mendapatkanya. Teman saya pernah membeli Premium Card Pack (+30) isinya hanya 6 kartu kelas A dan sisanya B. Sedangkan saya pernah membeli Premium Card Pack (+5) isinya 2 kartu A+ Tarantula dan Hyena sisanya 3 kartu B. Jadi butuh keberuntungan yang tinggi untuk mendapatkan kartu kelas A+ dan S. Namun untuk membeli Premium Card Pack dibutuhkan diamond, jika anda ingin membeli diamond melalui pulsa bisa klik Cara Membeli Diamond dengan Pulsa

3. Mendapatkan Kartu A+ dan S dari hadiah membuka CUBE

Selain kedua cara diatas, cara ini juga cukup ampuh untuk mendapatkan kartu kelas A+ dan S. Teman saya pernah mendapatkan kartu S Edward dari wood cube, bayangkan dari wood cube saja bisa mendapatkan kartu kelas S. Bahkan saya pernah mendapatkan Premium Card Pack (+1) dari wood cube yang isinya kartu Brown kelas A+.

Nah itulah Cara Mendapatkan Kartu A+ dan S di Game LINE Let's Get Rich semoga bisa membantu kalian semua.

Artikel paling banyak dibaca:


EmoticonEmoticon