Tips Mengoptimalkan YouTube Anda

Tags



Anda  sering menggunakan YouTube untuk berbagi video? Senang saat video yang diposting dilihat banyak orang? Terlepas dari apapun jenis video yang diposting, banyaknya viewers bakal membuat Anda semakin semangat untuk terus memposting video di YouTube. Berikut beberapa cara untuk mengoptimalkan Youtube guna menjaring viewers .
Upload Secara Rutin
Mengupload secara rutin adalah salah satu cara untuk meningkatkan viewers. Selain memperbanyak koleksi video, hal itu juga membuat akun YouTube Anda terus aktif. Upload video paling sedikit 4 video perharinya. Sulit? Hey, No pain, no gain
icon smile Tips Mengoptimalkan YouTube Anda
Kualitas Video
Jangan sembarangan mengunggah video. Video yang Anda upload, belum tentu dilihat oleh banyak orang. Upload video yang unik dan menarik untuk dilihat. Atau bisa juga mengupload video yang informatif dan berguna bagi mereka yang melihatnya. Dijamin bukan hanya video Anda yang dicari, tapi Anda pribadi pun akan dikenal banyak orang.
Judul, Tag & Deskripsi
Selain kualitas, jangan lupa untuk mencantumkan tag pada video yang Anda posting. Hal itu akan memudahkan pencarian video tersebut. Pilih tag yang menarik, misalnya video untuk liburan Anda diberi tag seperti : liburan seru, liburan asik, liburah murah. Selain itu masukan info sedetail mungkin seperti nama kota, topik atau bahkan merek. Bisa juga disertakan ke situs tertentu yang berkaitan dengan video yang diunggah agar membantu bagi para viewers yang mencari informasi lebih lanjut.
Say No to Plagiat
Mendapatkan sebuah video menarik dan unik agar dilihat banyak orang memang terkadang sulit. Butuh ide yang brilian. Atau butuh faktor keberuntungan untuk beberapa video yang merekam peristiwa yang mendadak misalnya peristiwa kebakaran, tsunami, gempa dan lain-lain. Namun bukan berarti meniru atau mencopy video orang lain itu dihalalkan. Buatlah video yang orisinil dan milik pribadi. Apabila tidak, cantumkan sumber dari video yang Anda upload.

    2 comments

    nice info,,,sedang bermain adsense youtube..:)

    http://www.healthyzee.com/

    kadang lihat cuma satu video viewer dah ribuan gmn yk


    EmoticonEmoticon