Cara Install Aplikasi Blackberry Secara Offline

Cara Install Aplikasi Blackberry Secara Offline
Cara Install Aplikasi Blackberry Secara Offline

Cara Install Aplikasi Blackberry Secara Offline. Ya pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara install aplikasi blackberry secara oflfine. Berikut langkah-langkahnya:


1. Download offline installer-nya melalui komputer. Sebagai contoh disini saya menggunakan aplikasi Screen Muncher Pro 4.0.1
2. Kemudian extract file Screen Muncher Pro 4.0.1.rar (klik kanan > extract here)
3. Setelah itu sambungkan Blackberry anda ke komputer menggunakan kabel data
4. Lalu copy kan Folder Screen Muncher Pro 4.0.1.rar yang tadi sudah di extract ke Blackberry anda
5. Sekarang kita pindah ke Blackberry. Masuk ke file, lalu cari tempat dimana anda meng copy kan file/folder Screen Muncher Pro 4.0.1.rar tadi
6. Setelah ketemu, klik file tersebut dan pilihlah file yang berformat .JAD (ScreenMuncherPro.jad) kemudian pilih download (TIDAK memerlukan koneksi BIS) lalu tunggu hingga proses download selesai.

Artikel paling banyak dibaca

40 comments

Langkah nomor 4 masih bingung neh ,,,??

yang dikopi File rar atau satu folder itu ,,
kan udah di ekstrak di tahap 2

@Terlambat: Yang di copy ke Blackberry satu folder yang sudah di extract

mas kan saya udah berhasil ,segala macamnya , nah file yg saya ekstrak misalkan di file document itu apa bisa sama saya d hapus ? ataukah biarkan d situ saja ???

@vannd21: Bisa dihapus gan, soalnya kan itu udah di install ke blackberry

link'ny eror gan, isi tulisan "Dropbox - 509"

yang no.6 tinggal download tp kok gk bs?

filenya di extract dimana?

simpan file nya di mana gan ??

waktu dgunakan knp muncul set permission?
apa yg kurang mas?? makasi

mau nanya offline instal bwt tema gan. bb curve 9220. sya sdh klik file jad n download, skalian re boot device. stlah buka tema nya gg muncul di pilihan ganti tema. pdhal tmpat saya dolot banyak komentar yg berhasil alias temanya kompetibel gitu.

plis tanggapannya mas...

Tetep aja download file nya, harus pake paket bis. Sama aja instal online

makasih bangett infonyaa
tutorial yg sgt membantu
akhirnya bs jugaa

mantabbb gan ilmunya... bermanfaat buat ane nich... smoga bermanfaat juga buat yang lain... thanks...

tetep kagak bisa mas...

mantap gan, terima kasih banyak atas ilmunya :)

berhasil gan.. makasih ya...

pusat baju bola murah => http://bajubolamu.com

Mas,bisa ngambil langsung dari BB gak?

MANTAP GAN,
ANE UDH BERHASIL...

gan, minta lisensi'y berrybuzz....PIN=2a1892d2
makasi sebelum'y, kak..

ini saya gtw sdah bisa apa gak nya mas...
sudah full tapi tetep aja itu tampilannya

di suruh reboot nih mas...
bener gak??

This comment has been removed by the author.

kok punya ane udah ane colok usb gak konek laptop bb nya mas
mohon petunjuknya

wiiiih ini blog maneh van? =)) urg baru tauu,van tau cara install bbm7 offline ga? :( alif

uda diinstal dan success. trus dicari aplikasi nya kok gak ada?ngumpet dmn gan?

udah berhasil download proses tp app nya ga ada ? :/ udah coba di softreset tetep ga ada udah coba di instal ulang infonya replace trs replace tetep ga ada app bbm nya (iconnya ga ada) cari dimana ya.. thx btw

om, file .JAD nya open with apa? mohon pencerahan

ohhhh..... saya baru paham, maksudnya itu buka file .JAD dari BB bukan dari kom. hahahaha. makasi om

gan saya sdh sukses semunya tapi kok simbol BBM nya ngak muncul di layar ?
gimana tuh gan ?

kalo bua bbz10 gmn???


EmoticonEmoticon