Tukar PIN BB

Tukar PIN BB
Tukar PIN BB

Di postingan kali ini saya sengaja menulis "Tukar PIN BB". Di sini kalian bisa memasukan PIN BB kalian di kotak komentar. Kalian bisa saling bertukar PIN dengan pengunjung blog ini. Bagaimana menarik bukan? Jika menarik segera masukan PIN kalian disini.

Baca Juga:

524 comments

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 524   Newer›   Newest»

PIN TRAIN
Masukin PIN kalian yaa
PIN TRAIN
Vina Lie (VL) Pin:26D74AA9
rief. (Cow) pin:2894f4d2
leezend (cow) pin:27468724
Steffan(cow) Pin:21E36862
lusiana (chinese) pin:26A4DFDE
UnD wiNz pin:26CAE385
dhez tunq (ce) pin:22DD0519
Verrena pin:26B174D8 (*) :)
hengky pin:26CADF00
Lingg pin:270669EF
HenDz 23 pin:30013956
li mei 93 pin:26C35C78
Nico pin:239df195
RinN pin:26771a99
yongcen pin:25f241ea
tasia pin:214F4A9B
Febri Pin:21452a03
johan pin:229466c1
robbie pin:30ff2f3b
nana kwok pin:26046b03
memey pin:27515c9b
anty pin:24648519
nancy pin:26c24dbc
acu pin:230e26a3
isma pin:25f7586d
ahuat pin:26b6f63a
shien pin:23b24b89
melisa pin:21ddf7fc
christien pin:231b6424
angriana Pin:27B37C48

This comment has been removed by the author.

invete pin aq ya 3284F84E buat tambah teman terimakasih

invete pin aq ya 3284F84E buat tambah teman terimakasih

@Lita_darly 28D62F51 invite ya

ANE JUAL JERSEY NEW SEASON 2012/13 , BERMINAT INI PIN BB ANE PIN:21B1E219

intip ya..
322A8FF8

invite ya 322A8FF8 @Akang Dio

It's Me :
Rio Fajar : 31628606
Invite yaaa...

211a7d20 invite ya andy87chan@yahoo.com

Pin Aku 306D003D Invite yaa?
FB : azmi.shidqii@facebook.com

Pin qw : 3095AFDC

twitt @andayhu

fb : andayhu ananda grazier

( male )

invite ya 3245A884

29CC4BF0
YM adhiezremveq@yahoo.co.id
FB Adhie Safriadi Zremveq

Monggo

Rudy Setiyantoro : 25F1040C

wah belum punya pin gan heheh
salam aja gan karimalamin.blogspot.com

28186188,Buat tmbh tmn.. :)

invit pin bb 30bd2015

277B163B, invite yah, salam kenal

Harry 2A1C1F41

29790A05 invite

@Anonim: JKT invite 24B41239

3150E79C malang

298c01e8
radityanugraha (surabaya)

eko mojokerto
pin 324BB5B1
twitter @mazchunx

jual aksesoris bb,ipod,iphone,tab,note,samsung,nokia,dll.. pin 237d749b..@venusshopsmd
tidak u/ kenalan.. just bussiness ..tHanks

325975BC
Ilmi Burhani (Co) Lamongan

izal_Medan
Buat khusus CEWEK Medan add saya y...
Buat tante2 Medan juga boleh.. (Rahasia terjamin)
PIN 22940D5A

Ingat... Ingat. 22940D5A

Barangkali mau beli Baju batik club sepak bola, batik sarimbit, batik blouse, batik kombinasi bisa lihat langsung di http://www.aisyahshop-online.blogspot.com atau di http://rizal_dhonovan.tokobagus.com semua bisa diakses dari phonsel/Pc
Pin: 27C89115

cewek 25e5af04 butuh teman curhat..........

Hai aku Rio di Surabaya 28 tahun.. cari cew yang serius & mau trima apa adanya hehehehe invite yo.. 29F147BE

zoel
27696B86
invite yeeeeeeee

jual denim murah 282e352d

Jual baju murah import korea dan lokal serta perawatan wajah, tubuh, kosmetik, pelangsing, lengkap dh. invite aja langsung 316C8E2A (fast respon)

nawa (cowok) 20 tahun invite 22BCD160

@rarastharap jgn di add. Sy merasa terganggu. Komen diatas diposting oleh org yg tidak bertanggung jawab.

Yogyakarta 2600f626 rentcar
Anantarisqi@gmail.com

Prima(ce)
Melayani dengan hati
~onenightstand~
32738277

AMALIA JATI JEPARA

PIN BB:2179E56B

YANG INGIN MENGETAHUI DAN MEMILIKI PERABOT MEBEL DENGAN HARGA RESELLER ATAU HARGA KIRIM TOKO SILAHKAN DI INVERT PIN KAMI

Invite ya 2A4D013A :)

2a018264 cha2

denz
samarinda

28BC657C

KUNJUNGI http://aisyahshop-online.blogspot.com
pin bb 27c89115

cwo riau, add y 2a0e6958 cwo/cwe bleh add

Tolong di add kk..
bru make bb..
pin ; 224edb8f

Invite me
Pin:2A846FD7
O̲̲̲̅]̇ ̣[̣̇κ̲̲̲̅] ̣̇[̣̇e̲̲̲̅ h:)o̲̲̲̅]̇ ̣[̣̇κ̲̲̲̅] ̣̇[̣̇e̲̲̲̅ h:)
Tangerang

Add yooooo
Pin q
2a2a0470

.╔══╗═════╔╗═════.
.╚╗╔╬═╦═╦═╣╠╦╦╦╦╗.
.═║║║╩╣║║╬║═╣║║║║.
.═╚╝╚═╩╩╬╗╠╩╬╗╠═╝.
.═══════╚═╝═╚═╝══. Semuanyaaaaa

Salam
Dri nak medan

gw ya ghea 25AB6422

29dea0b4 (f) chinese, cari cowo chinese, kristen, 18-20 tahun.. Aku 17 tahun..

Putra bali,personal guide in bali khusus buat cewek2 or tante2 yg serius,my pin 21102AFC

wah ikutan donk gua anak bekasi
pin gua 27fa6ac7

wah ikutan donk!!
Gua anak mamah di bekasi pin Gua 27fa6ac7
salam kenal buat semua..!!

Dibutuhkan Segera Untuk Pembantu Rumah Tangga Untuk Negera Fujian Fuzhou China Dengan Kreteria :

1. Wanita Usia minimum 25 Th - 40 Th
2. Bisa Bahasa Mandarin / Inggris / Kantonis
3. Bersedia Mengasuh Anak/ Memasak/ Bersih2 Rumah/ Panti Jompo
4. Eks Dari Hongkong / Taiwan / Singapore
5. Bersedia Kontrak Kerja Selama 2 Tahun

Faslitas Yang Didapat :

1. Gratis ( Tanpa Biaya )
2. Gaji 3000 Yuan x Rp.1500 = 4.600.000/ Bulan
3. Paspor Kita Urusakan
4. Medical Check Up Tidak Di Utamakan
5. Tanpa Menunggu Di Penampungan
6. Pemberangkatan Dari Surabaya

Jika Sampai Di China Tidak sesuai Yang Kita Janjikan Pihak Kita Bersedia Memulangkan Tanpa Meminta Denda.

Berminat langsung Aja Hubungi Saya Andi ( 081515402099 / 085335902099 ) add pin BB 275c3aa4

Dibutuhkan Segera Untuk Pembantu Rumah Tangga Untuk Negera Fujian Fuzhou China Dengan Kreteria :

1. Wanita Usia minimum 25 Th - 40 Th
2. Bisa Bahasa Mandarin / Inggris / Kantonis
3. Bersedia Mengasuh Anak/ Memasak/ Bersih2 Rumah/ Panti Jompo
4. Eks Dari Hongkong / Taiwan / Singapore
5. Bersedia Kontrak Kerja Selama 2 Tahun

Faslitas Yang Didapat :

1. Gratis ( Tanpa Biaya )
2. Gaji 3000 Yuan x Rp.1500 = 4.600.000/ Bulan
3. Paspor Kita Urusakan
4. Medical Check Up Tidak Di Utamakan
5. Tanpa Menunggu Di Penampungan
6. Pemberangkatan Dari Surabaya

Jika Sampai Di China Tidak sesuai Yang Kita Janjikan Pihak Kita Bersedia Memulangkan Tanpa Meminta Denda.

Berminat langsung Aja Hubungi Saya Andi ( 081515402099 / 085335902099 ) add pin BB 275c3aa4 atau gabung di facebook:lowongankerjaluarnegeri@ymail.com

2a2446e8 invit y

pin bb 27BA4325 invite ya

GROSIR TAS REPLIKA BRANDED, MURAH MERIAHHHH...PIN BB 31005434

Aku menyediakan bb murah

Aku menyediakan bb dan aksesoris lengkap lo yang berminat pin bb 2750C77B.

Yang mau diet, tinggi badan, dan nambah berat badan pin bb21E0C4D3

yang mau serius bisnis online dan offile, silahkan mampir ke sini ya
http://flexterapig.com http://kuliahbisnisinternet.com Dijamin Kerja Plus Berpenghasilan
PIN 25A537FD

pusat obat kuat kecantikan & alat bantuk sex p /w import.pin bb.2942f477 / tlpn 081328331142 .wwww.tokolimseng.blogspot.com

bosan ni lagi teman chat,ngobrol invite ya.. sp tw jadi teman :2a66b13c

Acaiberry ready stock ~ info PM :)
Order
pin:20D67CB7
08192059259

invite aku ya siapapun disana :)
2224AF02

invite me hens 3223940e
thanks

282DA1FB invite me

20EA54D8 El Rumy (Co). sekedar meluaskan persahabatan

Ponpes Langitbumi pin 23C1D1A8

Pin Anak2 SMP dan SMA
23C1D1A8

Invite
Reza (cowo) Bandung , Jomblo
287DA379
Khusus cewe yg serius

Perhatian Untuk Para Blackberry Lovers,.. :)
Bila anda ingin mempercantik tampilan BB anda dengan Tema-tema yang lucu dan Font-font yang sangat menarik,..

Dengan harga yang terjangkau dan banyak promo-promo lainnya,..

Anda juga dapat bergabung bersama kami sebagai Reseller,..

Bila Anda Tertarik silahlkan ADD Akun Facebook Kami Di :
http://www.facebook.com/vhaizchaa.bbthemes

Atau Kunjungi Blog Kami di :
http://vhaizchaa.blogspot.com/

Terima Kasih,.. :)

21A254CC invite me !!! khususnya yang pengen punya font Chibi ....

add me 27DCCE01 Lestlie
F 19

This comment has been removed by the author.

All about Kenblock 43 gymkhana ( sunglasses/kacamata and othe
3147381a

Invite Aku 32518C01
Di Tunggu ya ;)

pin:230873F2
Fan Pages : http://www.facebook.com/verary.online.shop
FB Groups : http://www.facebook.com/groups/verary/
FB Person : http://www.facebook.com/verary.shop
FB Person 2nd : http://www.facebook.com/veraryos.indonesia

Jual pakaian rajut di bawah 50rb. 21c2df77

add ya:

Catfiz: B8A3 C6F4 B2
BBM: 327F 174F
Whatsapp: 0857 28 0000 74
Telpon: 0271 26 0000 1
---------------------------
www.agenbioterra.com
www.islamarket.net
www.peternakparkit.com
-----------------------------
www.dokterbekam.com
www.klinikbekam.com
www.buatwebs.com

29F8453D (Agen Mini Watch Ori KOREA ) Tangerang
Fb : Kristianus David Wijaya

invite 23103693

yank mau cari data data pengusaha bisa add 296B8FAC atau yg mau jadi reseller BANTAL BENTUK MAKANAN bs kunjungi www.peluangusaha-indonesia.com

Ready stock di kupang...kapsul jamu pelangsing di jamin dpt menurunkan berat badan, bb cream pink dan bb gold buat muka putih alami seperti gadis korea, masker pemutih membuat kulit bersih dan kinclong, serum gold membuat kulit wajah putih bercahaya, dll minat hub : 081337083888 atau pin bb: 22bdaf72. Trims

KAPSUL JAMU PELANGSING (KJP)


Buat apa beli yg import kalau yg di dlm negeri hasilx okeeee pnya?
Indonesia kaya akan potensi tanaman herbal dengan sejuta manfaat,salah satux untuk menurunkan berat badan.

Detail KJP
*\(ˆ?ˆ)/* menghilangkan nafsu makan
*\(ˆ?ˆ)/* menurunkan dan menjaga berat badan
*\(ˆ?ˆ)/* tanpa lemas, kembung dan sakit maag.
*\(ˆ?ˆ)/* Terbuat dari tumbuh-tumbuhan yang dapat membakar lemak menjadi energi
*\(ˆ?ˆ)/* tidak menyebabkan sering buang air besar.


aturan pakai : minum 1 kapsul setelah bangun tidur pagi hari dan kondisi perut dalam keadaan kosong. setelah beberapa saat efek yang timbul adalah rasa haus maka minumlah air putih yang banyak. bila selera makan hilang sama sekali anda dianjurkan untuk tetap makan walaupun hanya sedikit agar tubuh tidak kehilangan nutrisinya.

tidak untuk ibu hamil, menyusui, mengidap hipertensi dan jantung.

Testix buanyaaakkk
Rata-rata bukan cm beratx yg turun tp kolesterol dan gula darah jg ikut turun..mantappp
Pemesanan: 081337083888
PINBB : 22BDAF72
www.wenna888.blogspot.com
Jalan Salak 2 No 3 Oepura Kupang NTT 85117

WENNA BISNIZ ON LINE
OPEN SALE 2013
NEW PRODUCTS:

Ready Stock Produk Kecantikan: Pemutih Kulit/Wajah/Gigi/Selangkang/Ketiak, Pemerah Bibir, Penghilang Komedo Wajah, Penghilangkan flek hitam, Pencerah kulit wajah yang kusam, Pengecil pori pori wajah, Crystal X for Women (pengencang organ kewanitaan), Jamu Pelangsing, Peninggi Badan, Penghilang Bekas Luka, Perontok Bulu, Pembesar Bokong dan lain sebagainya…

Pemesanan Produk Kecantikan Kesehatan:
081337083888 (Ibu Wenna)
PINBlackBerry : 22BDAF72
Testimoni/kesaksian Produk dapat dilihat pada website www.wenna888.blogspot.com
Facebook/Blackberry Group: Wenna Bisniz On Line
Jalan Salak 2 No 3 Oepura Kupang NTT 85117

Crystal X
Crystal X Sekarang ini banyak sekali wanita yang tidak peduli dengan kesehatan organ intimnya kebanyakan wanita hanya merawat dan menjaga bagian tubuh yang lainnya seperti rambut dan kulit, bahkan rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan sehingga masalah kewanitaan pun mulai menyerang seperti keputihan , keluar banyak lendir, kanker serviks , kista dll. Crystal X hadir dengan konsep dan penggunaan yang praktis tidak ribet mudah digunakan oleh semua wanita, sehingga menjadi produk perawatan kewanitaan paling laris. Sudah teregistrasi di Badan Pengawas Obat & Makanan BPOM dengan nomor IDM000245253 / NA 18111600004 crystal x aman digunakan tanpa efek samping sehingga semua masalah kewanitaan bisa teratasi.
Manfaat Crystal X :

Mengembalikan keremajaan dan kekencangan miss V
Membersihkan Kotoran di Miss V
Membantu membunuh Kuman serta Jamur merugikan
Mencegah datangnya virus
Mengobati gatal-gatal dan bau tak sedap
dan mencegah dari kanker alat reproduksi wanita

Cara Pemakaian Crystal X

Untuk yang sudah menikah : Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss v sedalam 4cm dan putar selama 10 putaran (10 detik). Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian di lap dengan kain kering dan bersih. Simpan di tempat kering dan tertutup baik.
Untuk yang Belum Menikah : Rendam Crystal-X dalam air suam-suam kuku selama 1-5 menit dan dipakai untuk membersihkan/membasuh organ kewanitaan jika rajin dilakukan banyak manfaat yang akan didapat seperti salah satunya adalah Mengatasi Keputihan yang terkadang sangat menggangu.

DISTRIBUTOR : Wenna Bisniz On Line
Jalan Salak 2 No 3 Oepura - Kupang - NTT – INDONESIA
Postal Code: 85117
TELP : 081337083888 SMS: 087866301748
PIN Blackberry : 22BDAF72
www.wenna888.blogspot.com
http://www.facebook.com/WennaOnlineShop?ref=tn_tnmn
Twitter: @wennafoehson

KAPSUL JAMU PELANGSING
menghilangkan nafsu makan
mengatasi kegemukan
menurunkan dan menjaga berat badan
KAPSUL JAMU PELANGSING ini berkhasiat menahan nafsu makan, mengurangi rasa lapar, tanpa menimbulkan lemas, kembung dan sakit maag. kapsul terdiri dar tumbuh-tumbuhan yang dapat membakar lemak menjadi energi, sehingga dapat menahan / mengurangi rasa lapar tanpa rasa lemas dan tidak menyebabkan sering buang air besar.

jika dikonsumsi secara teratur maka dalam dua minggu akan terasa hasilnya. berat badan anda akan turun secara perlahan dan dapat mengontrol nafsu makan / selera makan sesuai pola makan teratur tanpa berlebihan walaupun anda seorang yang hobi makan.

bila anda minum minum kapsul jamu pelangsing ini dianjurkan untuk banyak minum air putih dan untuk mencapai hasil yang maksimal hindari makanan berlemak dan olahraga secara teratur.

aturan pakai : minum 1 kapsul setelah bangun tidur pagi hari dan kondisi perut dalam keadaan kosong. setelah beberapa saat efek yang timbul adalah rasa haus maka minumlah air putih yang banyak. bila selera makan hilang sama sekali anda dianjurkan untuk tetap makan walaupun hanya sedikit agar tubuh tidak kehilangan nutrisinya.

KAPSUL JAMU PELANGSING tidak untuk ibu hamil, menyusui, mengidap hipertensi dan jantung.

POM TR 053345771

DISTRIBUTOR : Wenna Bisniz On Line
Jalan Salak 2 No 3 Oepura - Kupang - NTT – INDONESIA
Postal Code: 85117
TELP : 081337083888 SMS: 087866301748
PIN Blackberry : 22BDAF72
www.wenna888.blogspot.com
http://www.facebook.com/WennaOnlineShop?ref=tn_tnmn
Twitter: @wennafoehson

All Day Cream (ADC)
All Day Cream adalah krim wajah,yang dapat memutihkan dan menyembuhkan jerawat serta kulit iritasi. Adc hanya 1 krim saja berwarna putih untuk siang dan malam (tidak mengandung spf). Tekstur adc sangat ringan seperti viva atau nivea. Adc untuk semua jenis kulit termasuk kulit super sensitif.

Untuk siang gunakan sunblock atau bedak atau fondation atau bb cream yang mengandung spf setelah memakai Adc.


- TANPA PENGELUPASAN

- TANPA MERAH2

AMAN, karena bisa dipakai siang dan malam (Karena krim yg mengandung bahan berbahaya semacam hydroquinon dan mercury tidak boleh dipakai di siang hari/ kena sinar matahari)

*Tidak mengandung merkuri (krim yang mengandung merkuri menghitam di spons basah atau berkarat di besi,adc tidak

*Tidak mengandung hydroquinon (krim yang mengandung hydroquinon akan menghitam krimnya jika tidak dimasukan ke kulkas dalam jangka waktu 3-4 minggu,adc tidak menghitam krimnya walau tidak dimasukan ke kulkas)

*Tidak mengandung streroid (krim yang mengandung steroid akan menumbuhkan bulu-bulu halus di wajah jika digunakan lebih dari 1 bulan,adc tidak menumbuhkan bulu-bulu halus)Untuk semua jenis kulit, termasuk sensitif.


*Tidak mengandung pengawet/paraben jika dibiarkan terlalu lama maka adc akan dijamuri (bukti tidak mengandung pengawet),pengawet/paraben yg berlebihan pada kulit akan menyebabkan kanker kulit.



Fungsi:

- Memutihkan

- Menyembuhkan jerawat

- Menghilangkan flek

- Menghaluskan kulit
- Mengecilkan pori2

- Usir komedo dan kulit kusam

- Mengenyalkan

- Menyembuhkan kulit iritasi dan merah-merah


Isi ADC: clidamycin + Multivitamin

Tersedia juga :
- Acne liquid (isi sulfur murni) untuk mengempiskan jerawat. Dioleskan di jerawatnya saja

- Sabun (isi sodium palmate,sodium strearate,sodium palm kernelate,honey,glycerine,shea butter extract,papain enzym extract,arbutin,vitamin a,vitamin c,vitamin e,fragrance,water,dsbp,hedp,sodium chloride,NaOH,Cl77491,Cl77492,Cl77266)


DISTRIBUTOR : Wenna Bisniz On Line
Jalan Salak 2 No 3 Oepura - Kupang - NTT – INDONESIA
Postal Code: 85117
TELP : 081337083888 SMS: 087866301748
PIN Blackberry : 22BDAF72
www.wenna888.blogspot.com
http://www.facebook.com/WennaOnlineShop?ref=tn_tnmn
Twitter: @wennafoehson

@rarast hoax !! abaikan pesan ini

pingin tau cara langsing sehat? invite me 29722688

Virna (F)316DA157 tks sobatt..

pendi 2a707abd

pria 43 thn pengusaha / 2944DED1

Baju Batik Modern Murah Solo di http://www.tama-batik.com/home Contact Person :
Handphone : 085647207183 (SMS) ,
PIN BB : 308F8CAE

Assalamu'alaikum.
Invite ya kawan :)
28ADCA36

@Anonim
invite diriq ya26d8e88e

Inivte yah 2970214F . khusus cewek or tante

tony 32E42C1D Invite y prend......

rouf 25c7d7df silakan invite buat nambah2 relasi hehe thx

butuh cowok kuat
77i5769f

331E3DAB

Beauty Care, baju cewe,dll
Reseller welcome

invite gua gan..
pin : 25B23771

invite pin gue 25a6c3c0 , 26fca0c3 ,25FDF838

Contact Person :
Handphone : 08564 720 7183 (SMS)
PIN BB : 308F8CAE
Website : http://www.tama-batik.com/home

267F9177 cari temen lama & baru... :)

haii... invite ya 29e296e5

AIKO88 •


== salam kenal :: pin :: 29FB2143 dan 26B7D19F

cowok bayaran 26DD6AA9

@joni 226fa138

27B80667
Mencari teman share di bidang desain grafis.
aku masih pemula, mangkanya cari masternya buat dishare ilmunya. hehehe

328dbe29 male just for fun :D im 18th years old live in Jakarta

286BE932..
mencari teman hidup yang bisa terima aq apa adanya..aq tunggu ya :)

mau baju murah dibawah 100 ribu saja. kebanyakan dibawah 80rb saja invite 2835c00b (blessedshop) bisa dilihat di blessedshop2305.blogspot.com atau di facebook blessed semarang :)
ada baju, jaket couple. tas murmer dan accesories.lengkap dan murah

ronald 2a90bf68

265E4E2A infite pliss

295D966E invite aza

265E4E2A infite pliss

321e582f invite

hay hay hayyyy .....
Q eriana anak sumedang ....
invite donk 26384FAA

invite yaa 32ccd2df

26ee39a2
Mau nyari mobil atau smartphone baru dan bekas invite pin ak ya,,

adD piN aQu yaAaa 275EB605
MakAc!!h :)

jual obat peninggi badan, tambah tinggi + sehat
add pin saya 28C2C5F3

284C5D17.,,, invite aq gan.,,

Invite pin gw ea 22aef24f pngin tmbh tmend ajah qo, , ,
Imam suharto (cwo)

Invite pin gw ea 22aef24f pngin tmbh tmend ajah qo, , ,
Imam suharto (cwo)

2a74614b, invite yaa (cowok,jogja)

invite ya
3143fc00
( cowok jogja )

Jual saldo paypal murah..
$1 = Rp 8.000.
Persediaan terbatas..
Pin BB
31699527

Curcol Please invite me 20C6BE71

25BE672A , nama shinta umur 18 th butuh cowok tajir sekarang

Mau nanya tentang Hiratake Food, Halal, tidak menggunakan pengawet, NO Meat n No Chicken, Add Pin ya: 28DD9C34

AYO DI INVITE !! SHOP GARSKIN MURAH !! HANYA 20RB SAJA .. (TIDAK TERMASUK BIAYA ONGKIR) YUK DIINVITE 29e97069 :) HAPPY SHOPPING .. KUNJUNGI WEBSITE KAMI : www.luxurioushop.blogspot.com :) BE A SERIOUS BUYER YA! :D

«Oldest   ‹Older   1 – 200 of 524   Newer›   Newest»


EmoticonEmoticon