Cara Mengganti Tema Line Tanpa Root


Cara Mengganti Tema Line Tanpa Root. Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara mengganti tema line berbayar tanpa root. Saya menggunakan aplikasi Theme Changer untuk mengganti/mengubah tema line. Kalian bisa mendownload Theme Changer disini.

Baca juga:
Download tema line gratis tanpa koin

Jika kalian mendownload tema line di VANGIAN BLOG maka file yang kalian download akan berbentuk .rar. Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara membuka/ekstrak file .rar bisa baca disini

Oke langsung saja kita mulai Cara Mengganti Tema Line Tanpa Root dengan Theme Changer

1. Pertama kalian harus mempunya file theme line yang bisa kalian download di blog ini. Klik disini
2. Kedua download dan install Theme Changer
3. Jika sudah buka aplikasi Theme Changer, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini


Disitu saya sudah menambahkan beberapa tema line sebelumnya. Jadi ada beberapa tema disana. Jika kalian baru pertama kali menggunakan aplikasi ini maka akan kosong tidak ada daftar tema. Kalian harus menambahkanya sendiri dengan menenkan tombol +  yang ada di atas.

3. Lalu cari dimana tempat anda menyimpan tema line yang sudah di download



Pilih themefile.23

4. Tunggu beberapa saat sampai proses import tema selesai, jika sudah maka tema BONOBONO akan muncul


5. Selanjutnya pilih Tema Line BONOBONO, tekan Apply


6. Lalu pilih tema mana yang akan kalian ganti, disini saya memilih tema Cony untuk diganti dengan Tema BONOBONO


7. Lalu kalian akan langsung menuju aplikasi Line untuk mengganti tema, Langsung saja pilih Apply di tema Cony karena tadi saya memilih tema Cony


8. Selesai. Saya sarankan untuk selalu meng-update aplikasi Theme Changer supaya bisa menggunakan tema terbaru dari LINE. 

Itulah Cara Mengganti Tema Line Tanpa Root menggunakan Theme Changer semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon