Daftar Karakter/Ninja S Ninja Heroes

Tags


Daftar Karakter/Ninja S Ninja Heroes. Pada postingan kali ini saya akan memberikan Daftar Karakter/Ninja S Ninja Heroes. Mungkin kalian para pemain Ninja Heroes belum mengetahui semua ninja S yang ada di game ini. Saya sudah mengurutkan ninja S dari yang memiliki rating paling rendah sampai yang paling tinggi.

Oke langsung saja ini Daftar Karakter/Ninja S Ninja Heroes























Nah itu dia Daftar Karakter/Ninja S Ninja Heroes. Untuk yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan karakter/ninja S di Ninja Heroes kalian bisa searching di google/youtube. Jika ada waktu nanti saya akan posting Cara Mendapatkan Karakter/Ninja S Ninja Heroes.

Add saya di Server 6
id IRVANVIR

BANTU SAYA MEMBAYAR SPP DENGAN KLIK IKLAN DI BLOG/DIBAWAH INI. TERIMA KASIH


EmoticonEmoticon