Download AZ Screen Recorder Pro Apk

Tags

Cara Merekam Layar di Android tanpa Root

Download AZ Screen Recorder Pro Apk. Pada postingan kali ini saya akan membagikan aplikasi bernama AZ Screen Recorder. Dari namanya kalian pasti sudah bisa menebak apa fungsi dari aplikasi ini. Ya, aplikasi ini berguna untuk merekam layar android menjadi video. Jika kalian search di mbah google tentang Cara Merekam Layar di Android, pasti ROOT adalah syarat utamanya. Tapi disini saya akan menjelaskan Cara Merekam Layar di Android Tanpa Root (No Root). Menarik bukan?

Banyak sekali software yang berguna untuk merekam layar di Android, tapi menurut saya AZ Screen Recorder Pro yang paling mudah untuk digunakan. Saya pun saat ini menggunakan aplikasi ini untuk share tutorial cara install aplikasi, share attack game clash of clans, dll. AZ Screen recorder ini tersedia di Play Store dan kalian bisa mendownload secara gratis. Namun untuk mendapatkan versi Pro kalian harus mengeluarkan biaya Rp 40,012. Hmm, cukup mahal kan? maka dari itu disini saya akan membagikan AZ Screen Recorder Pro secara gratis. Tentunya versi Pro ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan versi free. Apa saja keunggulanya?

1. Gifconverter
2. Show logo and text (bisa menambahkan logo/text anda sendiri)
3. Video trimmer
4. Draw on Screen
5. Countdown timer
6. Facecam
7. Magic Button

Nah itu dia kelebihan AZ Screen Recorder Pro. Bagi anda yang tertarik bisa mendownload melalui link dibawah ini

Download AZ Screen Recorder Pro Apk


EmoticonEmoticon