Blog Pertama

Tags

Hai semua para Blogger, ini adalah postingan pertama gue di blog yang baru pertama gue buat ini (bahasanya lo goe =)) haha). sekedar info gue ngebuat blog ini cuman iseng-iseng doang, jadi maaf ya kalo blog ini berantakan. oke, di sini gue bakal ngenalin diri. nama gue irvan virgian gue tinggal di bandung, tepatnya di Jl. Cipagalo Girang no.98. gue adalah murid kelas 9 di sebuah sekolah menengah pertama negeri (SMPN) 18 Bandung.

itu diatas sedikit tentang diri gue. gue udah sebutin diatas kalo gue bikin blog ini cuman iseng tapi semoga postingan di blog ini bisa bermanfaat. gue udah lama banget pengen bikin blog tapi baru kesampean sekarang. awalnya gue ga pengen bikin blog, tapi setelah liat temen gue punya blog gue jadi mupeng (muka pengen) haha. gue coba search di google tentang cara bikin blog dan ternyata sekarang gue berhasil bikin blog.

sekian dulu sepatah dua patah kata dalam posting pertama gue (bahasanyaa). mudah mudahan blog ini banyak pengunjungnya amiin. dan bisa berguna buat kita semua ...

Tulisan diatas adalah postingan saya di blog ini yang pertama, emm masih sangat acak-acakan. Kali ini saya akan memperkenalkan diri saya lagi:

Perkenalkan nama saya Irvan Vigian , pada saat membuat blog ini saya masih duduk di kelas 9 SMP tapi sekarang saya sudah beranjak ke kelas X SMA. Pada awalnya blog ini sangat acak-acakan dan tidak pernah diurus oleh saya. Dulu blog ini tidak ada namanya karna saya masih bingung mencari nama untuk blog ini, tapi akhirnya saya mempunyai nama yang pas yaitu 'VANGIAN BLOG' kenapa VANGIAN? VANGIAN berasal dari nama saya yaitu irVAN virGIAN :D. Sebelum memutuskan untuk menjadi blog tentang Blackberry, saya pernah mencoba untuk memposting beberapa artikel tentang 'Blogging'.

Pada bulan pertama blog ini hanya mempunyai 156 pengunjung perbulanya, tentu sangat menyedihkan. Tapi hasil yang cukup memuaskan saya dapatkan pada bulan Mei 2012 yaitu 862 pengunjung. Lalu yang sangat mengejutkan saya yaitu sejak bulam Juni 2012, saya sangat kaget ketika melihat jumlah pengunjung meningkat drastis menjadi 10.845, diikuti oleh bulan Juli yaitu 22.328 pengunjung. Dan saat saya menulis ini total pengunjung blog ini adalah 54.836 pengunjung.

This Is The Oldest Page

1 comments so far


EmoticonEmoticon